Kesaksian - Firman yang mengubah hidupku

Syalom,

Saya seorang Gembala Sidang di satu jemaat yang sudah menjalani pendidikan Theologia kurang lebih 5 tahun.
Sebelum saya membaca buku-buku karya Bp Ki Dong Kim, selama saya menjalani kehidupan pelayanan dan tanggung jawab saya sebagai Gembala Sidang, saya sering merasa kehabisan bahan khotbah tetapi setelah saya membaca buku-buku karya Bp Ki Dong Kim, membuat saya semangat lagi dalam mengemban tanggung jawab sebagai Gembala Sidang. Karena apa yang saya dapat melalui buku itu bukan hanya untuk menambah pengetahuan, tetapi benar-benar saya terapkan di dalam pelayanan dan benar-benar merubah saya, baik saat saya berkhotbah maupun pada jemaat yang mendengarnya.

Terus terang, selama saya belajar Theologia, baru saat ini saya menemukan seorang penulis buku Theologia tanpa catatan kaki. Artinya bahwa buku yang ditulis oleh Bp Ki Dong Kim itu adalah inspirasi dari Tuhan secara langsung. Karena ajarannya yang Alkitabiah, membaca buku-buku karya beliau benar-benar mengubah kebodohan saya selama ini dan juga menambah pengalaman yang baru dalam kehidupan iman saya. Semuanya itu membuat saya ingin terus belajar di Berea Akademi. Pesan saya adalah, agar Bp Ki Dong Kim dan orang-orang berea untuk terus menulis buku-buku yang memberitakan kebenaran Firman Tuhan.
Kesaksian Pdt Kostiara
Peserta Akademi Berea